Thursday, May 3, 2012

Musim Liburan Sekolah selesai Ujian Nasional dan Ujian Semester ke Puncak 
Tingkat hunian hotel, villa dan perumahan di kawasan Puncak-Cipanas, Cianjur, Jabar, terus meningkat, bahkan sebagian besar hotel dan villa sewaan, terisi penuh hingga akhir libur selesai Ujian Nasonal dan Ujian Semester.

Terus meningkatnya volume penghuni yang datang ke kawasan Puncak-Cipanas, merupakan rejeki tersendiri, bagi calo villa yang banyak mangkal di sepanjang jalur Puncak hingga Cipanas. Setiap harinya mereka mendapat upah dari jasa menawarkan villa, hingga ratusan ribu rupiah.

Unang (41) salah seorang calo villa, mengaku mendapatkan uang jasa hingga Rp750 ribu, selama satu malam terakhir. Sebelumnya, menjelang hari raya dia dan sejumlah calo villa lainnya, dapat membawa uang masing-masing Rp500 ribu, untuk tambahan biaya berlebaran.

"Tahun ini kami mendapat berkah yang lebih dari cukup dibanding tahun-tahun sebelumnya. Minat pendatang menggunakan jasa kami karena mahalnya sewa dan penuhnya hotel di kawasan ini," katanya.

Dia menuturkan, menjelang dan sesudah hari raya, volume pendatang yang sebagian besar warga keturunan, terus meningkat. Sehingga jasa mereka sangat dibutuhkan para pendatang yang tidak kebagian kamar hotel, untuk mencarikan villa.

Setiap tamu yang mereka antar untuk mendapatkan villa yang sesuai dengan keinginan, selalu memberikan uang jasa alakadarnya. Sedangkan dari pemilik villa mereka para calo mendapat keuntungan 10-15 persen.

"Tergantung tamunya, kalau mereka berkenan dan harga cocok, biasanya memberi uang tips sampai Rp100 ribu. Kalau pun dari tamu tidak, kami sudah dapat persenan dari pemilik atau pengelola villa," ujarnya.

Terus meningkatnya volume pendatang yang hendak menghabiskan libur panjang hari raya kali ini, dibenarkan beberapa orang staf hotel berbitang hingga kelas melati. Dimana sebagian besar hotel berbintang terpaksa menolak tamu karena kamar yang mereka miliki terisi penuh.

"Sejak H-2 lebaran, kami terpaksa menolak tamu yang datang karena dari puluhan kamar yang kami miliki terisi penuh sampai H+3 lebaran. Bahkan sampai hari ini, masih ada tamu yang datang untuk mencari kamar kosong," kata Faris staf di salah satu hotel di Jalan Raya Cimacan.

Sementara itu, tingkat hunian perumahan yang merangkap villa pribadi di kawasan Cipanas, terlihat padat. Bahkan hampir setiap blok yang ada di masing-masing perumahan tersebut, dipenuhi kendaraan yang didominasi plat B.
Liburan bersama keluarga dengan acara wisata Ke Kota Bunga Puncak adalah salah satu pilihan yang menarik saat ini, mau menginap di Villa Kota Bunga yang mewah, atau cukup di Villa Kota Bunga yang murah, sangat mudah di dapat di kota bunga puncak atau di daerah Puncak - Cipanas. Salah Satu pili...han berlibur di kota Bunga Puncak bersama keluarga adalah menginap atau sewa Villa di Perumahan Villa Kota Bunga Puncak. Kami adalah salah satu penyedia Jasa Sewa villa di Di Kota Bunga Puncak, yang menarik dan memiliki fasilitas cukup lengkap. Villa di Kota Bunga Puncak yang kami tawarkan memiliki beberapa Paket Menarik yaitu : Paket Lebaran & Tahun Baru, dan Paket Hari Libur Biasa. Harga Sewa Villa puncak di kota besar sekarang ini semakin meningkat, dan semakin ketat persaingan mendapatkan penyewa Villa, menyebabkan kami berusaha menyediakan villa yang murah dan lengkap lebih baik dibanding pesaing.
Fasilitas Villa :

Sepeda, raket, bola kaki,congklak,catur dan permainan anak-anak , alat BBQ, GENSET digunakan pada saat listrik mati, air bersih 1000 liter digunakan saat PDAM mati dan KAMI MENYEWAKAN TAMBAHAN EXTRA BED RP 50.000/UNIT DAN PENYEWAAN HANDUK 15.000/UNIT.
Fasilitas Kota Bunga :

Kolam pancing, kolam renang, little venice, arena fantasi anak-anak, restaurant, mini market, outlet, tempat bermain anak-anak, mesjid dan lain lain


BONUS: Family card Kota bunga akan di pinjamkan untuk dapat di gunakan sebagai kartu diskon untuk menikmati fasilitas umum yang ada di kota bunga

Keterangan lebih lanjut Hubungi :
ibu Dina
no telp :
087878022930,
082114864115,
02196322627
PIN : 300AB1B1


ATAU

Ibu Ade
no.hp GSM : 08170078157
fleksi : 02170934345
YM : ade_ferdijana@yahoo.com
BBM :238BDE8B

No comments:

Post a Comment